Reborn

Reborn The Art Of Design Blog | Created By Cah Purbalingga

Cebok


ShoutMix chat widget

Reborn On Facebook

Follow Us

Bikin Profil Facebookmu Lebih Keren Di Photoshop!

gampang banget,langsung aja di simak tutorialnya :D

Melacak Profile Facebook Seseorang dengan Mudah

Udah deh langsung intip aja tutornya :D

Cara Termudah Mengganti Warna Mobil Tanpa Hue Effect

bila kita mengganti warna sebuah object kita cenderung memakai teknik hue/saturation kan? tapi kenapa gak pengin nyoba cara yang lebih simpel lagi? pantengin tutornya disni!

Hilangkan Jerawat Dengan Sempurna

Yang jerawatnya banyak intip aja yuk :D

Ganti Warna Rambut dan Baju di Photoshop

Ayo semir rambut gratis di Photoshop mau warna apa aja bisa! just click away :D

Tau notepad kan?pasti tau lah,sistem word editing paling standar dan sebuah media applikasi untuk membuat mengedit berbagai script serbaguna ini ternyata banyak fungsinya loh.

Salah satunya ini nih,langusng aja cekidot...

1.Buat dulu NotePadnya di manapun kamu suka dengan cara klik kanan di area netral - pilih new- new text document























2.kebuka coba deh tekan tombol F5 di keyboard :D























Taraa muncul apa?ya benar sekali jam dan tanggal hebat kan?gak nyangka bisa gitu kan? :D

7 Responses so far.

  1. mazdon says:

    wah, nice inpoh.. ane baru tau..
    kalo ane sih lumayan sering pake juga buat ngetik skrip..

  2. Reborn says:

    haha sip gan :D skrip apa? :D

  3. mungkin menurut agan @ade- itu script di bahasa indonesiakan jadi skrip :D


    wah udah bagus nich blognya :D

  4. Reborn says:

    hehe thanks gan burhan :D

  5. uwapik says:

    berguna saat buat atau edit postingan, nice info gan.

  6. itu kan emang shortcut untuk Time/Date di notepad..
    coba ja click Edit trus liat yg paling bawah.. :)

Leave a Reply