Reborn

Reborn The Art Of Design Blog | Created By Cah Purbalingga

Cebok


ShoutMix chat widget

Reborn On Facebook

Follow Us

Bikin Profil Facebookmu Lebih Keren Di Photoshop!

gampang banget,langsung aja di simak tutorialnya :D

Melacak Profile Facebook Seseorang dengan Mudah

Udah deh langsung intip aja tutornya :D

Cara Termudah Mengganti Warna Mobil Tanpa Hue Effect

bila kita mengganti warna sebuah object kita cenderung memakai teknik hue/saturation kan? tapi kenapa gak pengin nyoba cara yang lebih simpel lagi? pantengin tutornya disni!

Hilangkan Jerawat Dengan Sempurna

Yang jerawatnya banyak intip aja yuk :D

Ganti Warna Rambut dan Baju di Photoshop

Ayo semir rambut gratis di Photoshop mau warna apa aja bisa! just click away :D


Karya ke 8 saya ini adalah sang Adolf hitler,Pahlawan yang saya favoritkan karena usahanya untuk membinasakan para bangsa Yahudi,dikerjakan selama 1 jam 30 menit

3 Responses so far.

  1. nice! : thumb up. ini asli buat pakae photoshop apa sketch manual dulu?
    boleh nih jadi inspirasi. ;)
    btw, bisa dijain bisnis juga ni. kaos tema vektor misalnya?

  2. Reborn says:

    hehe makasih gan sip sip,
    hee belom berani gan.. mungkin besok2 deh kalo udah dkit gede n udah punya rekening :hammer masih anak sekolah nih -_-

  3. Efek bayangannya gw suka nih, keren. Agan hobi vektor ye?

Leave a Reply